||
||
\\//
\/


/\
//\\
||
||


Tuesday, May 29, 2018

iMacros Enterprise Edition v12.0.501.6698

Tags


wait :

iMacros Enterprise Edition v12.0.501.6698 / Keterangan
Otomatisasi web, ekstraksi data, dan solusi pengujian web paling populer di dunia.
iMacros mempermudah Anda untuk merekam dan memutar ulang pekerjaan berulang dan ini satu-satunya perangkat lunak otomasi web yang bekerja dengan setiap situs web.
Apa pun yang Anda lakukan dengan browser web, iMacros dapat mengotomatiskannya dari otomatisasi web / scripting web, ke ekstraksi data, ke pengujian web, dan masih banyak lagi.

Otomatisasi Peramban
Perangkat lunak otomasi web iMacros bekerja dengan setiap situs web untuk memudahkan Anda merekam dan memutar ulang pekerjaan berulang. Gunakan iMacros untuk:
- Secara otomatis mengisi formulir seperti yang dilakukan pengguna akhir. Anda dapat dengan mudah mengunduh dan mengunggah teks, gambar, file dan halaman web, menangani file PDF, atau mengambil screenshot.
- Impor atau ekspor data ke dan dari aplikasi web menggunakan file CSV & XML, database, atau sumber lain.
- Perbarui Excel dan Akses dari web.

iMacros menghilangkan pengulangan membosankan untuk memeriksa situs yang sama setiap hari, mengingat kata sandi, dan mengisi formulir web. iMacros adalah satu-satunya pengisi formulir yang dapat mengisi formulir web secara otomatis yang membentang di beberapa halaman. Semua informasi disimpan dalam file teks polos yang dapat dibaca manusia yang dapat diedit dengan mudah. Kata sandi disimpan dengan aman dengan enkripsi AES 256-Bit yang aman.

Ekstraksi Data
iMacros juga dapat melakukan tugas-tugas yang merupakan kebalikan dari pengisian formulir, seperti: menemukan dan mengekstraksi teks (harga, deskripsi produk, penawaran saham, dll.) dan gambar dari situs web. iMacros menyertakan dukungan Unicode penuh dan bekerja dengan setiap bahasa, termasuk bahasa multi-byte seperti bahasa Mandarin.

Pengujian Web
Gunakan iMacros untuk pengujian fungsional, kinerja, dan regresi aplikasi web. iMacros adalah satu-satunya alat yang dapat mengotomatisasi pengujian di browser dengan Internet Explorer, Firefox, dan Chrome. Ini juga merupakan satu-satunya alat untuk melakukan pengujian di browser dari Java, Flash, Flex atau Silverlight applet dan semua elemen AJAX. Perintah STOPWATCH built-in menangkap waktu respons halaman web yang tepat untuk setiap langkah dari suatu proses. Selain itu, makro dapat dikonversi ke kode Selenium WebDriver.

API Browser Web
Antarmuka Scripting iMacros memberi Anda kontrol penuh program melalui peramban web, sehingga tugas yang paling rumit pun dapat ditulis, dan tidak ada bahasa scripting untuk dipelajari. Gunakan iMacros API 32/64 bit untuk mengontrol Browser iMacros, Internet Explorer, dan Firefox.


iMacros Enterprise Edition v12.0.501.6698 / Panduan Instalasi
1. Instal perangkat lunak.
2. Untuk meretas perangkat lunak sesuai dengan jenis sistem operasi Anda (32-bit / 64-bit), lakukan sebagai berikut:

Versi 64-bit:
1- Dari folder Crack, cari file iMacros.WinUI.Common.dll di C: \ Program Files \ Ipswitch \ iMacros Salin dan ganti file yang ada.
2- Dari folder Crack \ x86, cari file iMacros.WinUI.Common.dll di C: \ Program Files (x86) \ Ipswitch \ iMacros.

Versi 32-bit:
- Dari folder Crack / x86 dari iMacros.WinUI Salin dan ganti file .Common.dll yang ada di C: \ Program Files (x86) \ Ipswitch \ iMacros


Artikel Terbaru Lianru Media